Kuliah, Ruben Onsu Teruskan Amanat Jupe

Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Pembawa acara dan komedian, Ruben Onsu masih menjalani kuliah jurusan komunikasi di Universitas Bung Karno. Rupanya, ada andil almarhumah Julia Perez alias Jupe dalam Ruben berkuliah.Jupe juga pernah mengenyam pendidikan di tempat Ruben kuliah saat ini.

Persib Bandung Gemilang di Putaran Pertama, Jupe Berharap Berlanjut di Putaran Kedua

“Ini kan saya kuliah dari Jupe wisuda. Dia yang masukin, dia yang daftarin," katanya usai menjalani ujian akhir semester di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat pada Senin 6 Agustus 2018.

Maka saat Jupe sudah dipanggil Yang Maha Kuasa, Ruben merasa kuliah tersebut sebagai amanat. Ruben akan menyelesaikan apa yang telah dilakukan Jupe di awal. Rube pun awalnya tak mau banyak orang tahu mengenai pendidikannya. Hanya saja, banyak orang mengira Ruben mengambil jurusan yag sama dengan Jupe.

Lawan Bali United, Bek Senior Persib Bandung Siap Tempur

“Jadi, kemarin orang bilang, 'Pasti ambil hukum kayak Jupe'. Enggak, gue enggak ambil hukum, enggak ingin deh menginjak dunia hukum," ucapnya.

Ayah satu anak itu kini coba menyelesaikan gelar Sarjana Komunikasi-nya.Sayangnya, hal itu belum akan terwujud dalam waktu cepat. Pekerjaan membuat Ruben bisa menyelesaikan pendidikan di dua tahun mendatang.

“Saya kayaknya masih lama nih kalau lihat kerjaan. Mungkin 2 sampai 3 tahun lagi kali baru selesai (kuliah),” ujar suami Sarwendah tersebut.

Rugen Onsu, Olga Syahputra, Julia Perez

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Sayangnya, Ruben Onsu tidak bisa mengingat detail cerita dalam mimpinya itu ketika bertemu dengan orang-orang yang ia rindukan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024