Ditanya Jadi Ayah Sambung Anak Jessica Iskandar, Ini Jawaban Richard

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Kedekatan Jessica Iskandar dengan aktor Richard Kyle tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Keduanya diketahui seringkali ketahuan menghabiskan waktu bersama, seperti makan hingga liburan bersama.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tak hanya itu, Richard Kyle diketahui juga sudah dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, EL Barack Alexander. Hal itu di ungkapkan langsung oleh wanita yang akrab disapa Jedar beberapa waktu lalu. 

Hal itu pun membuat sebagian orang beranggapan bahwa Richard cocok menjadi ayah sambung El, dan ini jawaban Richard. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Richard mengakui memang dekat dengan buah hati Jessica Iskandar dari mantan suaminya Luqwid Franz Willibald. Ia mengaku bahwa teman dan keluarga dekatnya sudah memiliki anak, hal itulah yang membuatnya dekat dengan anak kecil.

“Ya sudah dekat sih,  soalnya aku banyak teman dan keluarga yang juga punya anak. I get a long with kids. Jadi gampang buat kayak enjoy life,” kata Richard saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Sementara itu, pria yang berprofesi sebagai aktor dan juga model asal Australia ini juga mengungkapkan sering menghabiskan waktu bersama El dan juga Jessica.

“Sering hangout, sama Erick, Jes, El. Mereka seru banget, Jessica orang yang apa adanya, pinter, soalnya single mother itu juga ada banyak kesulitan kan dalam hidupnya, dan dia emang orang menarik, ya good person,” tuturnya.
 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022