Denada Tolak Penggalangan Dana untuk Anaknya yang Sakit Leukimia

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Pengobatan yang saat ini tengah dijalani oleh putri Denada yaitu Shakira Aurum, membuat keungan Denada menjadi tidak stabil. Bahkan, beberapa waktu terakhir ini, untuk menutupi biaya pengobatan Shakira yang tidak murah, Denada sampai menjual apartemen pribadinya yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Hal tersebut membuat para sahabat artis Denada berniat menggalang dana, untuk meringankan biaya pengobatan penyakit leukemia yang diderita Shakira.

Salah seorang  sahabat dekat Denada yaitu Indra Bekti, mengungkapkan keinginanya bersama sahabat artis yang lain untuk menggalang dana. Namun, niat baik Bekti dan rekan-rekan artisnya itu, mendapat penolakan halus dari Denada.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

“Dena memang sedang berada dalam kesusahan. Tetapi dia malah bilang pas kita tawari bantuan dia bilang, ‘Terima kasih banyak atas bantuannya kalian, tapi mungkin ada yang lain yang lebih membutuhkan’,” ujar Indra Bekti di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Mendapat penolakan seperti itu, diakui Indra Bekti, ia dan sahabat-sahabatnya yang lain semakin merasa bangga kepada Denada. Menurut Bekti, meski Denada berada dalam kondisi susah tapi ia masih mempedulikan orang lain.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Kemudian, Indra Bekti juga mengatakan bahwa saat ini Denada bersama keluarganya masih sanggup untuk membiayai pengobatan Shakira tanpa harus meminta bantuan secara materi kepada teman-temannya.

“Mungkin saat ini kita percaya pada Denada masih bisa untuk menangani bersama keluarga (secara biaya). Kita sebagai teman hanya bisa mendoakan dan support supaya tetap kuat,” kata Indra Bekti kepada media.
 

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024