Alasan Ruben dan Sarwendah Belum Punya Anak Kedua

Ruben & Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Tidak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan, seperti yang dilakukan oleh presenter sekaligus komedian Ruben Onsu. Ayah satu anak tersebut menempuh pendidikan kuliah strata 1 jurusan Ilmu Komunikasi di usia yang kini 34 tahun.

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Ruben ingin menjadi contoh yang baik untuk putri semata wayangnya, Thalia Onsu yang kini masih berusia 3 tahun. Suami Sarwendah Tan tersebut bekerja keras untuk menyiapkan biaya pendidikan Thalia hingga kuliah nanti.

“Wajib, Thalia mah wajib. Jadi ada uang yang keluar, deposito-deposito ketika Thalia nanti sudah kuliah. Jadi enggak ada alasan untuk Thalia berhenti kuliah,” ujar Ruben di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin 6 Agustus 2018.

Kehamilan Anak Kedua Gagal Terus, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Itulah alasan mengapa Ruben dan Wendah belum merencanakan untuk punya anak kedua. “Makanya, kalau ditanya kenapa Ruben enggak punya baby lagi, gue itu nyimpenin tabungan sampai Thalia sudah kuliah,” tuturnya.

Meski begitu, bukan berarti Ruben dan Sarwendah tidak ingin menambah momongan. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 tersebut sudah menyiapkan tahap berikutnya dengan matang.

Warganet Salut, Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua Tak Sampai Setahun dari Kelahiran Anak Pertama

“Saya sudah bilang, nanti pokoknya ketika semuanya sudah oke, tahap berikutnya adalah punya anak kedua. Sama Wendah kami sudah punya agendanya,” ungkap Ruben.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024