Arti Nama Anak Ketiga Zee Zee Shahab

Keluarga Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pasangan selebriti, Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi telah dikaruniai anak ketiga. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Lucky Keriym Lutra Revolusi. Seperti orangtua pada umumnya, nama tersebut memiliki doa dan harapan.

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

"Lucky diambil dari nama almarhum ayah saya (ayah Prabu) yang artinya mulia. Keriym artinya yang memimpin, kita sangat berharap bayi kita bisa jadi pemimpin," kata Prabu saat dijumpai di Rumah Sakit Evasari, Rawasari, Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018.

Zee Zee melahirkan dengan proses caesar. Proses melahirkan hanya berlangsung 30 menit. Zee Zee dan Prabu bersyukur karena bayi lahir secara sehat dan sempurna. 

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

"Kenapa harus caesar lagi karena ketuban juga sudah rembes. Jadi karena riwayatnya sama, ya sudah mau enggak mau disyukuri saja," kata Zee Zee.

Zee Zee bersyukur kini sudah bisa kembali ke rumah. Sejauh ini semuanya berjalan lancar termasuk proses menyusui. Mereka terus berdoa agar anggota keluarga baru tersebut bisa terus diberikan kesehatan.

Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

"Jadi aku melahirkan di 36 minggu dengan operasi caesar. Berat bayinya 2 kilogram, Alhamdulilah sehat semuanya dan bayi sekarang sudah bisa pulang," katanya.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Zee Zee Shahab masih belum mengizinkan anak pertamanya yang berusia 8 tahun untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021