Richard Kyle Sudah Kenalkan Jessica Iskandar ke Ibunya

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar sedang jadi sorotan terkait hubungannya dengan Richard Kyle. Kedekatan mereka sudah tercium media sejak keduanya semakin sering terlihat menghadiri acara atau sekadar menghabiskan waktu bersama. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Artis yang pernah membintangi film Dealova ini diketahui pernah tertangkap kamera tengah berlibur bersama Richard Kyle. Mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle pun akhirnya angkat bicara.

“Ya aku sangat dekat sama Jessica, dia teman aku kita sering hangout kalau kita ada waktu syuting terus sering hangout,” ungkap Richard Kyle saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tak hanya itu, ternyata Richard Kyle sudah mengenalkan Jessica Islandar dengan sang Ibunda. Richard mengaku ibundanya merespons baik sosok Jessica Iskandar.

“Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja,” ungkap Richard Kyle.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Namun, Richard menampik jika ibunda sudah menyetujui hubungan spesialnya dengan Jessica. Richard merasa bahwa sang ibunda selalu setuju dengan hubungan pertemanannya dengan siapapun.

“Setuju apa nih, kan kita temen guys. Kan mama juga setuju sama semua temen aku. Mereka percaya aku,” ujar Richard.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022