Dilaporkan ke Polda, Elly Sugigi Malah Terima Banyak Endorsement

Elly Sugigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Alih-alih mendapat dampak negatif dari kasus dugaan penipuan yang dilaporkan pedangdut Tessa Mariska, Elly Sugigi malah dapat untung. Elly yang dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat lalu itu malah mengaku kebanjiran proyek endorsement.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Wanita yang punya agensi penonton bayaran itu pun bersyukur, karena mendapat rezeki di balik masalah yang menimpanya. Karena keuntungan mendadak yang didapatnya, Elly tidak akan melaporkan balik Tessa ke Polda Metro Jaya.  Pengacara Elly, Arifin Harahap, juga tidak ingin kliennya terlihat arogan dengan melaporkan balik kasus yang dipertanyakan kualitas dan nilai hukumnya tersebut.

"Ya silakan (somasi) itu hak mereka, semakin angin kencang eh malah dapat endorsement banyak. Saya sehari 10 endorse, Alhamdulillah kan, sesuatu banget," ujarnya saat berada di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, 6 Agustus 2018.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Tessa sebelumnya merasa tersindir dengan salah satu postingan Elly di Insta Story yang menyebut ada seseorang sedang mencari 'panggung'. Tessa pun akhirnya membawa permasalahan ini ke pihak yang berwajib, karena kesal dengan ulah Elly yang dianggap sudah meledeknya.

"Kami bukant arogan juga. Cooling down aja. Kami akan layani, tidak ada yang istimewa dalam kasus ini," ungkap Arifin yang membela Elly.

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

Merasa tidak terbebani, Arifin kini sedang menunggu bukti-bukti konkret dari Tessa soal perjanjian tertulis dengan kliennya.

"Ini prematur. Alamat klien kami saja salah, harus sesuai dengan KTP. Makanya kami enjoy saja," lanjutnya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022