Sudah Ada 3, Irfan Hakim Ingin Punya 7 Anak

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sejak menikah dengan Della Sabrina Indah Putri, pada tahun 2007 silam, kehidupan rumah tangga Irfan Hakim jarang ditimpa gosip miring. Dari pernikahannya tersebut, Irfan Hakim telah dikaruniai empat orang anak.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Sudah punya empat, presenter kelahiran Bandung itu ternyata belum puas. Irfan mengatakan bahwa ia memiliki target untuk punya tujuh anak.

“Maunya sih kalau ditambah sama Allah, ingin bisa punya tujuh. Karena gue kan kawin tanggal tujuh, bulan tujuh. Dulu pernah ditanya, ‘Mau anak berapa?’ aku jawab, ‘Mau tujuh.’ Sekarang sudah empat jadi tiga lagi,” ujar Irfan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus 2018.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Setelah dikaruniai putri kembar bernama Rakana dan Raina, Irfan dan sang istri tampaknya tidak kapok dan ingin memiliki anak kembar kembali. Keinginan tersebut diungkapkan langsung oleh keempat anaknya sekarang. Mereka meminta agar ayah dan ibunya itu memberi adik kembar laki-laki untuk meraka.

“Anak-anak gue sih ingin punya adik kembar cowok. Allah memang selalu ngasih yang sesuai keinginan. Ingin punya anak kembar dikasih, anak cowok dikasih,” ucapnya.

Kronologis Pencurian Arwana Rp24 Miliar Milik Sahabat Irfan Hakim

Karena mendapat begitu banyak kebaikan, ia dan sang istri Della selalu bersyukur atas kebaikan Allah tersebut. Presenter kelahiran 1975 itu juga selalu berharap dan berdoa agar istrinya selalu diberi kesehatan agar mampu memberinya keturunan kembali, sesuai dengan yang diharapkan anak-anaknya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kabar kurang sedap dari pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Hubungan mereka kandas menjelang pertunangan yang akan dilaksanakan pada Maret ini. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022