Pengacara Angelina Jolie Siap Lanjutkan Kasus Perceraian

Angelina Jolie dan anak-anaknya
Sumber :
  • lifeandstylemag

VIVA – Perwakilan Angelina Jolie  membantah laporan yang menyebutkan bahwa pengacara perceraian bintang Lara Croft itu telah berhenti. Sebelumnya menurut editor di TMZ, Laura Wasser dikabarkan akan berhenti menjadi kuasa hukum Angelina Jolie terhadap kasus perceraiannya dengan Brad Pitt. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 7 Agustus 2018,  juru bicara Jolie, Mindy Nyby, membantah bahwa keduanya berpisah.

"Saya baru saja berbicara dengan Laura. Yang dilaporkan oleh TMZ tidak benar dan dia tidak berhenti sekarang atau di masa depan," katanya dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan untuk Entertainment Tonight pada Sabtu, 4 Agustus lalu.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sumber mengatakan, pengacara ternama Hollywood itu dikabarkan akan keluar dari kasus perceraian Jolie dengan Pitt. Ia marah dengan Jolie karena menganggap artis tersebut sangat tak masuk akal. Ia merasa lelah dengan pikiran-pikiran Jolie yang berambisi mengalahkan Pitt soal hak asuh anak. 

Pria berusia 43 tahun itu mengajukan gugatan cerai pada September 2016 setelah dua tahun menikah. Mantan pasangan itu menjalin hubungan sejak tahun 2005, dan mengasuh enam anak: Maddox berusia 17 tahun, Pax yang berusia 14 tahun, Zahara yang berusia 13 tahun, Shiloh, 12 tahun, dan anak kembar berusia 10 tahun. Knox dan Vivienne.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Jolie diberikan hak asuh fisik dari semua enam anak dalam perjanjian hak asuh Desember 2016, tetapi bulan lalu, dia diperintahkan oleh hakim untuk membantu memperbaiki hubungan anak-anaknya dengan ayah mereka.

Anak-anak saat ini tinggal di London dengan Jolie karena ia sedang syuting film Maleficent 2. Sementara Pitt telah menghabiskan waktu yang diperintahkan pengadilan dengan anak-anaknya di London dan Los Angeles saat ia syuting film baru Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023