Brad Pitt Akui Bisa Gila Tanpa Anak-anaknya

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA – Perjuangan Brad Pitt untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keenam anaknya memang telah  membuahkan hasil. Pitt senang bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

“Sudah jelas bahwa dia telah kehilangan anak-anaknya seperti orang gila. Untuk hidup begitu dekat dengan mereka, tetapi tidak sering melihat mereka, pasti sangat menyakitkan baginya,” kata sumber kepada PEOPLE yang dilansir pada Selasa 7 Agustus 2018,  

Pekan lalu, seorang hakim yang memimpin proses perceraian Pitt, 54, dan Angelina Jolie menetapkan jadwal yang terperinci bagi aktor untuk menghabiskan waktu bersama Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan anak kembar berusia 9 tahun, Vivienne dan Knox, yang tinggal bersama Jolie saat ia memfilmkan Maleficent 2 di London. Anak-anak biasanya tinggal di Los Angeles dengan Jolie, di mana Pitt juga tinggal.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Makalah pengadilan yang diperoleh oleh PEOPLE menyatakan, "anak-anak yang tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka berbahaya bagi mereka," dan bahwa Jolie, 43, dapat kehilangan hak asuh penuh dari anak-anak jika dia tidak mengizinkan mereka untuk bersama dengan Pitt.

Maddox, 16, putra sulungnya tidak termasuk dalam jadwal. Hal itu karena menurut pengadilan, Maddox sudah cukup dewasa untuk memutuskan sendiri berapa banyak waktu yang dia ingin habiskan bersama ayahnya.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

“Pitt ayah yang luar biasa. Anak-anak selalu menjadi hidupnya. Dia memiliki kekurangan seperti kebanyakan orang, tetapi begitu juga Angie. Brad pasti lega karena pengadilan sekarang membantunya,” tutur sumber itu. 

Pitt dapat merayakan Hari Ayah bersama anak-anak di London akhir pekan ini. Aktor ini telah berada di AS sejak minggu lalu, ketika ia terlihat pada  Rabu sedang mengendarai sepedanya melintasi properti hotel Coworth Park, hanya beberapa mil dari tempat Jolie dan anak-anak tinggal di Inggris.

Ketika syuting film Once Upon a Time di Hollywood dimulai akhir musim panas ini, Pitt akan menyeimbangkan waktunya antara London dan Los Angeles hanya untuk bersama anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya