Justin Bieber Tunangan, Selena Gomez Bahagia

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez mungkin syok saat tahu kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Namun, sahabat Selena menyikapi dengan bahagia.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Mereka merasa keputusan Bieber bertunangan dengan Hailey adalah yang terbaik. Dengan begitu, Selena mampu melupakan Bieber dan dapat fokus dengan yang lain. 

Tak hanya ibunda Selena yang menentang hubungan asmara artis tersebut dengan Bieber. Sahabat-sahabat Selena juga tidak setuju.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Mereka merasa Bieber bukan yang terbaik untuk Selena. Artis bertubuh mungil itu juga menjadi lebih tenang setelah putus dari Bieber.

Teman-temannya pun menganggap bahwa ini kesempatan untuk mencarikan pria yang tepat bagi Selena.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Teman-temannya ingin Selena bersama orang yang layak untuknya. Mereka tidak suka Bieber dan saat mereka bersama. Bieber tak menghargai Selena dengan apa adanya," kata sumber seperti dilansir dari Entertainment Tonight

Para sahabatnya itu akan memperkenalkan Selena dengan pria yang bukan datang dari kalangan artis. Mereka ingin Selena menjalin hubungan dengan seseorang yang berbakat, sukses, dan bukan selebritas. 

Hanya saja, prioritas utama Selena saat ini bukanlah berkencan. Ia belum siap untuk menjalin hubungan asmara lagi setelah putus dari Bieber, Maret lalu.

Selena sedang menikmati kehidupannya yang tanpa kisah asmara. Ia bahagia menjalani hari-harinya. 

"Dia benar-benar bahagia menjalani kesendiriannya dan fokus 100 persen dengan dirinya," ujar sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya