Cerita Tak Terduga di Balik Berhijabnya Kekasih Billy Syahputra

Hilda Vitria berhijab
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kekasih Billy Syahputra, artis Hilda Vitria mengejutkan warganet dengan penampilan barunya. Hilda mengenakan hijab. Ia memposting fotonya yang berhijab di akun Instagram miliknya. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Foto tersebut pun mengundang banyak reaksi positif dari warganet. Beberapa dari mereka mendoakan yang terbaik untuk wanita yang bernama lengkap Hilda Vitria Khan itu. Mereka berharap Hilda segera mengenakan hijab yang sebenarnya. Sementara yang lain memuji kecantikan Hilda saat memakai hijab. 

Billy Syahputra menceritakan kisah di balik foto Hilda yang mengenakan hijab. Ternyata hijab yang dipakai Hilda adalah pinjaman dari Ivan Gunawan. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Dikasih hijab sama mami Igun (Ivan Gunawan) karena Hilda juga pernah bilang sama bang Billy, ‘Pengen coba pakai hijab deh’,” ungkap Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018. 

Billy sangat mendukung keinginan Hilda untuk menutup aurat. Dari situ, Billy mencurahkan isi hati Hilda ke Ivan. Desainer kondang ini pun memberikan hijab koleksinya untuk Hilda. 

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

“Aku sempat bilang sama mami (Ivan), ‘Si Hilda itu pengen coba pakai hijab'.‘ya sudah nanti mami kasih’, terus akhirnya dikasih sama mami Igun, begitu deh,” ungkap Billy.


 

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024