Disebut Lakukan KDRT, Nikita Mirzani Ogah Laporkan Balik Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Masalah rumah tangga Nikita Mirzani tak kunjung usai. Kini dia dilaporkan oleh suami yang baru saja ia gugat cerai, Dipo Latief, ke pihak berwajib atas dugaan kasus tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Atas tuduhan yang dilayangkan Dipo kepadanya, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. Ia malah sama sekali tak berniat melaporkan melaporkan balik suaminya tersebut.

Menurutnya hal tersebut tak perlu ia lakukan, mengingat hal itu merupakan urusan rumah tangga. Niki lebih memilih mendekatkan diri kepada Tuhan saja.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Enggak lah. Kalau Niki enggak usah lapor balik,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Ia pun menambahkan dengan nada bercanda. “Aku laporin dia sama Allah saja,” seru Niki sambil tersenyum.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Di sisi lain, aktris sekaligus presenter ini pun juga mengaku lelah karena harus berurusan kepada pihak berwajib. “Capek ah berurusan sama polisi. Lagian ini kan urusan rumah tangga ya gitu kan. Jadi, enggak usah bawa yang lain-lain,” ujar Niki. 

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024