Angelina Jolie Pantang Kalah Lawan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat panjang dan berjalan alot. Sudah dua tahun perceraian pasangan ini tak menemukan ujungnya. Masalah hak asuh anak menjadi pemicu alotnya perceraian pasangan ternama ini. Jolie pun dikatakan pantang kalah dari Pitt. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Jolie tak mau melunak. Ia juga tak siap untuk berbagi hak asuh anak dengan Pitt. Jolie dikabarkan menolak hak asuh bersama yang direkomendasikan oleh pensiunan hakim yang mengawasi kasus mereka. Sementara Pitt, siap dan terbuka untuk bersama-sama mengasuh keenam anak mereka. 

Alotnya proses perceraian pasangan ini kabarnya membuat pengacara Jolie, Laura Wasser geram. Ia merasa marah karena Jolie menjadi tidak masuk akal. Hal ini membuat Wasser berencana berhenti jadi pengacara Jolie. Dan ini dinilai sebagai tanda-tanda kekalahan Jolie. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, isu tersebut dibantah keras perwakilan Jolie. Mindy Nyby, perwakilan Jolie menganggap bahwa itu hanya isu belaka.

"Saya sudah berbicara langsung dengan Wasser," kata Mindy kepada US Weekly

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber lain dari pihak Jolie menambahkan bahwa Wasser tak berhenti sebagai pengacara artis seksi itu. Pengacara terkenal khusus perceraian ini akan tetap mendampingi bintang film The Tourist tersebut.

Di samping itu, pengacara Pitt juga keberatan seandainya Jolie menggunakan kuasa hukum baru karena dianggap akan semakin memperpanjang proses perceraian mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya