Bikin Sule Tersinggung, Shandy Aulia: Enggak Perlu Minta Maaf Langsung

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Kasus Sule yang merasa tersinggung dengan perkataan Shandy Aulia mengenai kehidupan keluarganya, dalam sebuah talk show memang sempat mencuri perhatian publik.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Saat ditemui, Shandy mengatakan bahwa tidak terjadi kesalahpahaman antara ia dan Sule dalam acara tersebut. Pemain film Rumah Gurita itu hanya menegaskan bahwa pada saat itu perasaan Sule dinilainya tidak sedang baik-baik saja.

“Enggak ada salah paham. Memang tidak ada apa-apa. Namanya orang kan, kita enggak tahu mood-nya. Bukan sesuatu yang big deal, jadi enggak perlu dibesar-besarkan,” ujar Shandy Aulia di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menurut Shandy, ia juga tidak perlu meminta maaf secara langsung kepada pelantun lagu Susis itu, karena memang sampai detik ini hubungannya dengan Sule tetap baik-baik saja.

“Sebenarnya enggak perlu minta maaf juga, karena saya benar-benar enggak ada perhatian soal itu dan hubungan dengan Sule juga baik-baik saja,” ucapnya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Tindakan Sule yang merasa tersinggung dengan ucapannya, dianggap wajar oleh aktris kelahiran 31 tahun silam tersebut. Meski sempat merasa tidak enak kepada Sule, tapi diakui Shandy apa yang dirasakan Sule itu bisa terjadi di semua profesi.

Kejadian yang menimpanya pada acara talk show yang dipandu oleh Sule itu menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi Shandy Aulia.

“Iya lah (menjadi sebuah pembelajaran) tidak hanya dalam talk show saja. Dimanapun kita berada, kita memang harus careful juga,” kata Shandy kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya