Punya Dua Anak, Nycta Gina Jadi Susah Mandi

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris sekaligus presenter Nycta Gina menikmati harinya sebagai ibu dua anak, Uta dan Uti. Dia fokus untuk menjadi full time mommy sehingga mengurangi kegiatannya di dunia hiburan.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Sudah mengurangi kegiatan syuting, namun Gina, begitu sapaannya, tetap saja kewalahan mengurus anak. Apalagi Uti saat ini masih berusia empat bulan dan tengah aktif ASI. Ternyata menjadi ibu dua anak membuat Gina jadi jarang mandi dan mengurus rumah. 

"Bisa mandi saja Alhamdulillah, bisa makan saja syukur. Jadi sempat bermasalah kulit kusam dan kering, enggak kayak aku yang dulu," kata Gina saat acara MUTOUCH Halal Launching di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018. 

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

"Makanya buat aku kalau bawa produk itu dari segi kemasan ya harus gampang. Kayak body lotion yang tinggal semprot dan menyerap rata di kulit," lanjutnya. 

Memang sulit bagi istri Rizky Kinos itu untuk membagi waktu. Dia bersyukur masih ada sang ibu yang tulus membantu dan babysitter-nya. 

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

"Bagi waktunya gimana ya, kalau ditanya pusing, tapi Alhamdulillah masih punya mama yang bisa bantu kalau aku lagi siaran radio," tutur wanita berhijab ini. 

Maka dari itu, Gina tak lagi syuting stripping dan hanya mengisi program acara live dan sebagai bintang tamu dalam acara off air. Dia benar-benar memprioritaskan anak dan keluarga. 

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024