Artis Korea Ini Diam-diam Masuk Kamp Militer

Lee Jong Hyun
Sumber :
  • instagram.com/cnbluegt

VIVA – Salah satu anggota CNBlue, Lee Jong Hyun menjalani wajib militer, Selasa 7 Agustus 2018. Lee Jong Hyun yang merupakan gitaris dari boyband asal Korea Selatan ini merupakan anggota CNBlue terakhir yang memasuki masa wajib militer. Tiga anggota lainnya sudah lebih dahulu masuk kamp militer.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Hal ini diungkapkan manajemen yang menaungi CNBlue, FNC Entertainment. 

"Lee Jong Hyun menjalankan wajib militer hari ini secara diam-diam. Meskipun saat ini ia sudah masuk, kami telah memutuskan untuk tidak membagikan lokasi seperti permintaan pribadinya,” ungkap salah satu perwakilan FNC Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sebelum resmi menjadi tentara aktif, Lee Jong Hyun mengunggah foto makan bersama terakhirnya bersama dengan teman-teman terdekat, seperti Choi Tae Joon, Chanyeol EXO, Zico Block B, dan Shin Kang Soo. 

Pada foto tersebut, musisi sekaligus aktor ini juga menuliskan keterangan pada foto unggahannya tersebut, "Saudaraku,” ujar Jong Hyun.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Sementara itu diketahui, dalam postingan lain, dirinya juga mengunggah foto bersama Chanyeol dan Zico, tentu saja dengan potongan rambut cepak terbarunya. Ia juga menulis keterangan pada foto itu, "Aku akan kembali dengan selamat,” kata Jong Hyun.

Sementara itu diketahui, anggota CNBlue  yang lain, yakni Jung Yong Hwa sebagai anggota pertama yang masuk militer sudah memulai menjadi tentara aktif pada bulan Maret 2018 lalu. Kemudian, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk juga sudah berangkat wamil pada 31 Juli 2018  lalu. Keempatnya diperkirakan akan selesai pada bulan Maret 2020.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya