Personel Padi Reborn Bongkar Rahasia 7 Tahun Menghilang

Padi Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra yang tergabung dalam Padi sudah kembali sejak November 2017. Band dengan puluhan lagu hit itu sempat vakum selama tujuh tahun. Pelan tapi pasti, Padi yang kini menambahkan kata Reborn, mulai kembali menancapkan kaki.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

"Hari ini kita menyelesaikan jadwal yang sudah ada sampai pertengahan tahun depan. Akhir tahun ini rencananya akan rilis single baru," kata sang gitaris dan motor band tersebut, Piyu saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 7 Agustus 2018.

Nantinya, lagu tersebut akan jadi jembatan mereka untuk mengeluarkan album. Bocoran soal lagu anyar juga sudah tersedia di YouTube karena dipergunakan oleh salah satu brand untuk mempromosikan dagangannya.

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

Padi sepertinya mengejar ketertinggalan mereka yang vakum sejak 2010. Selain dari sisi musik, mereka tengah menyiapkan clothing line atau lini busana. Hal yang lumrah dilakukan oleh band dengan penggemar yang banyak dan loyal tentunya.

"Oh ya, ini nanti dalam waktu dekat mau mengeluarkan merchandise, Reborn namanya, kayak begini," kata Yoyo seraya menunjukkan celana yang dipakai.

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

Tak sampai di situ, mereka bahkan merambah ke film televisi alias FTV. Persatuan mereka setelah tujuh tahun vakum akan dikisahkan dalam dua babak. Dengan judul Menanti Sebuah Jawaban, FTV itu akan ditayangkan pada Sabtu, 11 Agustus 2018 dan Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 23.30 di salah satu televisi swasta.

"Jadi 90 persen berdasarkan fakta, 10 persen proses kreativitas, sutradara dan penulis skenario untuk menguatkan cerita itu," kata Rindra.

Menurut mereka, FTV jadi salah satu cara paling ampuh menyampaikan apa yang terjadi selama tujuh tahun. Proses panjang dengan segala konflik yang terjadi di band yang pernah meraih 10 kali Platinum itu akan dipaparkan sedemikian rupa.

"Sebenernya sih harusnya lebih lama lagi, kita inginnya stripping, karena banyak yang tidak terekspoes di situ tapi akhirnya berkaitan dengan durasi," kata Piyu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya