Gaun Tembus Pandang Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri pernikahan keponakan Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo, Sabtu 4 Agustus 2018. Acara ini digelar di Bali. Saat menghadiri acara tersebut, Nagita menggunakan baju atasan tembus pandang. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Hal ini terlihat dari akun Instagram fesyen yang membahas pakaian, tas dan juga sepatu yang kerap dikenakan Nagita. Menurut akun fesyen tersebut, Nagita mengenakan baju keluaran Self-Portrait. Harga baju tersebut adalah Rp4,7 juta.

Gaun itu sendiri langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka memuji penampilan Nagita yang terlihat seksi tapi berkelas.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Bajunya transparan ya tapi beda kalo memsye yang pake," kata yang lainnya. "Baju transparan dan mencla mencle tapi memsye ttp cantik," kata yang lainnya. "Tetap style nya anggun yg paling high class," ujar yang lainnya. "Mmg beda ya kalo udah dipake memsye," kata yang lainnya. "Top banget deh memsye," kata yang lainnya.

Ada juga yang membandingkan gaya pakaian Nagita dan Ayu Ting Ting. Namun, banyak juga warganet yang takjub dengan harga bajunya.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Wow atasannya aja segitu," kata yang lainnya. "Kalo gue udah dapat 10 baju tuh," kata yang lainnya. "Mmg harga tak pernah bohong," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya