Beda dari Artis Lain, Shandy Aulia Tertarik Investasi Saham

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Hari ini, Selasa, 7 Agustus 2018, PT MD Pictures yang dipimpin oleh Manoj Punjabi mendatangi Bursa Efek Indonesia untuk melakukan pencatatan saham di lantai bursa. Dalam kegiatanya tersebut, Manoj Punjabi mengajak serta beberapa artis MD, salah satunya adalah Shandy Aulia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Shandy mengatakan bahwa ia sangat senang dan ingin belajar mengenai investasi ketika diajak oleh Manoj Punjabi mendatangi Bursa Efek.

“Iya kebetulan first time juga saya ke Bursa Efek dan Pak Manoj undang saya, jadi saya tertarik untuk belajar lebih dalam tentang investasi,” ujar Shandy Aulia di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Investasi bukanlah hal baru bagi pemain film The Dool ini, karena menurutnya ia juga telah mengetahui dan sedikit memahami tentang investasi yang saat ini tengah dijalankan oleh suaminya, David Herbowo.

Setelah mengetahui bahwa MD Pictures telah melakukan pencatatan saham di lantai bursa, Shandy bersama keluarga berniat untuk berinvestasi pada saham MD Pictures ini.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

“Kebetulan mami sama manajemen saya juga informasiin untuk kita ikutan juga investasi di saham MD ini,” ujarnya kepada media.

Meski ini pengalaman pertama buatnya, namun aktris kelahiran 1987 itu merasa sangat senang, saat ia akan memulai mencoba untuk melakukan investasi.

Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z

Bagi pemula yang ingin memulai investasi, reksadana adalah pilihan yang tepat. Reksadana menawarkan cara mudah dan menguntungkan untuk menumbuhkan uang Anda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024