Ekspresi Bambang Tri dengan Halimah di Pernikahan Panji Trihatmodjo

Panji Trihatmodjo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Resepsi perrnikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss digelar secara mewah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 4 Agustus 2018. Pernikahan Panji ini membuat kedua orangtuanya yang sudah bercerai, Bambang Trihatmodjo dengan Halimah 'bersatu' lagi. Mereka mendampingi putranya di atas pelaminan. 

Terpopuler: Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, 10 Dosa Orang Tua ke Anak

Meski acara ini tertutup dengan penjagaan yang ekstra ketat, video maupun foto-foto suasana saat pernikahan pasangan ini beredar luas di media sosial. 

Namun, yang paling menjadi sorotan adalah ekspresi Bambang saat mendampingi Halimah di pelaminan putranya tersebut. Bambang tampak semringah bersalaman dengan para tamu. Wajahnya juga dihiasi dengan senyum tipis. 

Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Halimah juga tak jauh berbeda. Ia tampak tersenyum saat menerima ucapan selamat dari para tamu. 

"Beda ya ekspresinya pak Bambang saat sama si ibu dan MS," kata salah satu warganet. "Senang liat mereka bersanding berdua," ujar yang lainnya. "Bahagia deh liatnya," kata yang lainnya. "Tumben si bapak senyum biasanya meneng bae," kata yang lainnya. "Mmg pesona istri pertama itu beda ya," kata yang lainnya.

Mayangsari Akui Tak Pernah Berani Buka Ponsel Suami, Alasannya Mengejutkan

Namun, ada juga yang membahas jarak berdiri antara Bambang dengan Halimah yang sangat jauh. 

"Tapi ko itu berdirinya jauh banget," kata yang lainnya. "Iya kok jauh sih, dekatan dong biar mba yang ono cemburu," kata yang lainnya. 

Sementara warganet lainnya juga menanyakan keberadaan Mayangsari, yang memang tak terlihat di resepsi Panji.

"Ngumpet kemana ya mba Mayang," kata yang lainnya. "Mba MS kayaknya lagi sembunyi," ujar yang lainnya. "Kyknya ngumpetnya di kolong meja," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya