Lucu, Candaan Iko Uwais untuk Audy Item

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram Iko Uwais

VIVA – Karier Iko Uwais sebagai aktor laga kian melejit. Bintang film Headshot itu melebarkan sayap ke industri perfilman Hollywood.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Iko beradu akting dengan bintang film Transformers, Mark Wahlberg, dalam film terbarunya berjudul Mile 22 yang akan tayang 3 Agustus 2018. Saat ini, suami penyanyi Audy Item tersebut diketahui tengah berada di Vancouver, Kanada.

Tentunya ini bukan kali pertama Audy dan Iko menjalani hubungan jarak jauh. Selama hamil anak kedua yang baru lahir pada 13 Juni 2018 lalu, Iko harus tega meninggalkan Audy karena jadwal syuting film di Atlanta, Amerika Serikat. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Sering berjauhan dengan sang suami, Audy tidak sungkan menunjukkan rasa rindunya lewat akun Instagram pribadi @Audyitem. Yang terbaru, pelantun lagu Menangis Semalam itu membagikan tangkapan layar saat face time dengan Iko sebelum tidur.

“Jauh di mata dekat dihati, cikitiiw. Pejuang LDR, kangen kamu, 4 bulan lagi,” ujar Audy dalam keterangan foto pada Selasa 7 Agustus 2018 malam.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Tidak kalah romantis, Iko memberikan komentar pada unggahan tersebut. “Neng bobo bareng nyok,” kata Iko sambil menyertakan emoji sedih.

Melihat romantisme pasangan yang menikah pada 2012 tersebut, warganet banyak yang memberikan doa agar rumah tangga Iko dan Audy langgeng.

“Bahagia terus setia terus, nikah untuk sekali seumur hidup. saya mendoakan @audyitem @iko.uwais selalu langgeng sampe maut memisahkan, amin,” tutur salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya