Sempat Bangkrut, Syifa Hadju Tak Kapok Berbisnis Lagi

Syifa Hadju.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Memiliki banyak penghasilan ternyata tidak membuat artis muda Syifa Hadju menjadi boros dalam mengeluarkan uang. Saat ditemui, artis yang saat ini berusia 18 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya akan membeli barang yang benar-benar dibutuhkannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

“Aku sebenarnya enggak terlalu banyak pengeluaran sih, dalam arti juga enggak terlalu nahan duit aku. Aku kayak, ya sudah kalau lagi butuh aku beli,” ujar Syifa saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Tidak hanya dari hasil syutingnya saja, ternyata artis kelahiran Jakarta itu juga sempat menjalankan sebuah bisnis yang berhasil menambah pundi-pundi rupiah yang dimilikinya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Namun, Syifa mengatakan bisnis yang dijalaninya itu tidak berlangsung lama dan bangkrut di tengah jalan.

“Aku bisnis sempat jalan, tapi sudah enggak jalan. Mungkin mau mencoba lagi. Aku ada bisnis kecantikan juga, sama makanan tapi sudah berhenti,” ucapnya.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Meski sempat bangkrut, namun pemain sinetron Mermaid in Love itu mengaku tidak kapok untuk berbisnis lagi. Hal itu didasarkan karena menurutnya di usia yang masih muda ini, ia ingin coba mengeksplor kemampuannya.

“Sebenarnya aku enggak terlalu mau bisnis, tapi mau coba lagi karena aku masih muda dan masih ingin coba mengeksplor sejauh apa aku coba melangkah,” ucapnya.

Tidak hanya berbisnis saja, diakui Syifa, saat ini ia tengah mencoba berinvestasi di pasar saham. Hal tersebut dikalukanya karena ia ingin mencoba hal-hal baru dalam hidupnya yang dapat memberikan efek positif di masa yang akan datang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya