Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menangis, Ada Apa?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan tidak selalu bahagia, terkadang ada masa di mana manusia menangisi keadaan yang terjadi. Sama halnya dengan Justin Bieber, bintang pop tersebut terlihat stres dan menangis bersama tunangannya, Hailey Baldwin.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Berdasarkan foto-foto yang beredar, seperti dilansir dari Daily Mail, saat bersepeda keduanya memutuskan duduk di pinggir jalan. Justin tidak bisa menyembunyikan emosinya lalu menangis dan menutupi wajahnya yang tertunduk.

Sementara Hailey berusaha menenangkan pria yang melamarnya pada 7 Juli 2018 tersebut. Selama beberapa waktu, mereka saling menundukkan kepala. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Entah apa yang membuat Justin bersedih. Namun ini bukan kali pertama penyanyi 24 tahun tersebut tertangkap kamera menangis di depan publik. 

Sebelumnya Justin terlihat emosional dan menangis setelah berbicara dengan seseorang di telepon pada 10 Juli 2018. Saat itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut sedang duduk di depan apartemen Hailey. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024