Baru 18 Tahun, Syifa Hadju dan Pacar Sudah Dapat Restu Keluarga

Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pesinetron muda Syifa Hadju dan Achmad Megantara makin terlihat mesra. Tak hanya itu, Syifa bahkan sudah memperkenalkan Megantara ke orangtuanya. Saat ini, mereka mengaku sedang menikmati hari-hari yang sangat bahagia.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

“Lagi bahagia-bahagianya, lagi senang-senangnya, lagi sayang-sayangnya. Doain saja semoga bertahan terus kayak gini,” ujar Syifa Hadju di kawasan Sudirman, Selasa, 7 Agustus 2018.

Dia menambahkan, salah satu hal yang membuat mereka selalu merasa bahagia adalah saling menyempatkan waktu untuk bertemu di sela-sela jadwal syuting keduanya yang padat. Gadis kelahiran tahun 2000 itu bahkan mengaku sudah mendapat restu dari orangtuanya. Bahkan, ia sudah sangat dekat dengan keluarga sang kekasih.

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

“Mama sudah setuju banget. Sudah kenal banget, aku juga ke mamanya dia dan ke keluarganya dia sudah dekat banget,” ucapnya.

Meski sudah mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga, tidak menjadikan artis 18 tahun itu ingin menikah muda atau memiliki target menikah cepat.

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

“Serius tapi let it flow saja, enggak mau yang ditargetin juga, berjalan sebagaimananya saja (untuk menikah),” ujar pemain film Selebgram tersebut.

Untuk mengarah ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan, Syifa menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Allah. Baik dirinya maupun Megantara tidak mau memutuskan lebih cepat, karena menurutnya Allah lah yang punya kuasa.

Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024