Jennifer Aniston Miris Lihat Perang Angelina Jolie-Brad Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Setelah sempat tenang, proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali memanas. Masalah hak asuh anak masih menjadi pemicu pertarungan antara Pitt dan Jolie. Keduanya sama-sama bersikeras dengan pendirian masing-masing. Bahkan, mereka saling menyerang satu sama lain. Hal ini membuat pertarungan pasangan ini menjadi sorotan media.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Pemandangan ini meninggalkan kesan tersendiri bagi Jennifer Aniston. Mantan istri Pitt itu merasa kasus ini mengerikan saat melihat pertempuran panjang Pitt dan Jolie. 

"Ia tak bisa membayangkan bagaimana perasaan Pitt harus bertarung dengan Jolie memperebutkan anak-anak mereka. Ia juga merasakan kesakitan yang dirasakan Pitt, yang harus perang dengan Jolie demi anak-anaknya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, sumber menambahkan bahwa Aniston memilih tak ikut campur. Ia hanya memikirkan nasib anak-anak Pitt dan Jolie. Artis cantik ini mengkhawatirkan kondisi keenam anak Jolie. Maklum, perang yang melibatkan kedua orangtua mereka terus disorot media. 
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024