Guyonan Barbie Hsu di Depan Umum Dihujat

Barbie Hsu dan Dee Hsu mengenang masa lalu
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Barbie Hsu sangat akrab dengan adiknya, Dee Hsu. Kedua artis ini sama-sama tampil dalam acara reality show, Happiness Trio. Keduanya sering melemparkan guyonan dengan kata-kata yang tajam dan pedas. Namun, kali ini, bercandaan Barbie menuai hujatan. 

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Dalam episode terbaru reality show tersebut, terlihat Barbie dan suaminya, Wang Xiaofei, serta Dee Hsu asyik karaoke. Xiaofei membahas lagu Chuan Qi dari Faye Wong. Dee langsung berkomentar.

"Ini lagu yang didedikasikan suami untuk saya," kata Dee protes seperti dilansir dari Toggle

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie membela sang suami. Ia maju membantu Xiaofei untuk mengolok-olok adiknya. 

"Lagu ini dirilis ketika mereka berada di ambang perceraian," kata Barbie. Pernyataan Barbie mengejutkan Dee. Barbie menyadari bahwa kata-katanya berlebihan dan meminta maaf. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Maaf tolong edit itu. Tidak ada perselisihan seperti itu. Mereka memiliki hubungan yang harmonis," kata Barbie menjelaskan kondisi rumah tangga adiknya dengan Mike Hsu.

Warganet pun langsung memberikan komentar soal bercandaan Barbie yang dianggap berlebihan.

"Perlukah membahas soal itu di acara tv?," kata yang lainnya. "Haruskan mengatakan hal itu, terutama itu tentang adik perempuannya," kata yang lainnya. "Terlalu berlebihan," kata yang lainnya.

Meski demikian, ada juga yang membela pemeran Sanchai dalam drama Meteor Garden tersebut.

"Biasa kalau kakak adik bercanda hal-hal seperti itu," kata yang lainnya. "Kata-kata Barbie tak perlu dibawa ke hati," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya