Ulang Tahun ke-48, Sophia Latjuba Mengaku Sudah Puas

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Sophia Latjuba tengah berulang tahun yang ke- 48 di hari ini, Rabu, 8 Agustus 2018. Artis berdarah Jerman tersebut membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadi @Sophia_latjuba88.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Nampaknya angka 8 menjadi angka favorit Sophia. “8-8-18, 48 dan tidak pernah merasa sepuas ini dalam tubuh dan jiwa,” ujar ibu dua anak tersebut.

Di hari ulang tahunnya, Sophia merasa bersyukur dengan segala yang dia miliki dalam hidup, anak-anak, keluarga, sahabat, rekan kerja, dan karier yang memberinya pengalaman luar biasa.  

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

“Aku juga bersyukur atas kesulitan dan orang-orang yang pergi dari hidupku, aku tahu Tuhan selalu menjagaku dan membentukku menjadi pribadi sekarang ini,” kata mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut.

Akhir kata, Sophia mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun yang diterimanya. “Maaf enggak bisa balas satu-satu (tapi aku coba balasin), kalian semua luar biasa,” tuturnya.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51
Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022