Kasus Praperadilan Luna Maya Ditolak, Anisa Bahar Kecewa

Sidang Praperadilan Kasus Video Syur Luna Maya dan Cut Tari
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Praperadilan yang diajukan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) terkait status hukum Cut Tari dan Luna Maya atas kasus video mesum pada tahun 2010 lalu, ditolak Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Florenssani Susanti. 

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

Sidang yang digelar pada Selasa, 7 Agustus 2018 lalu ternyata menarik perhatian pedangdut senior, Anisa Bahar. Menurut ibunda dari Juwita Bahar, dirinya sangat tidak setuju dengan keputusan hakim yang menolak praperadilan tersebut.

Gini loh, kejadian itu beredarnya sudah menjadi tonjokan tersendiri buat Luna dan teman-teman (yang lain), saya sangat tidak setuju mereka dihukum dengan yang bukan kesalahannya,” kata Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Menurut Anisa Bahar hal tersebut bukanlah kesalahan dari Luna Maya dan Cut Tari, melainkan kesalahan orang yang menyebarkan video mesum tersebut.

“Kalau menurut aku kan itu bukan kesalahan mereka Jadi mereka enggak salah dalam hal itu. kan yang salah yang menyebarkan itu,” ujarnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Tak hanya itu pemilik goyang patah-patah ini pun mendukung sikap LP3HI yang mau menutup kasus dua selebriti cantik itu. Ia berharap kasus yang sudah berlalu beberapa tahun itu segera ditutup.

“Ditutup, kalau bisa apa yang berkaitan dengan itu diblokir semuanya, karena itu sangat tidak bagus buat konsumsi publik dan buat kita bangsa Indonesia,” katanya.
 

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024