Jiyeon T-ara dan Jung Joon Young Ternyata Sudah 1 Tahun Pacaran

Jung Joon Young dan Jiyeon
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Gosip pacaran di antara idola Korea Selatan nampaknya semakin gencar. Setelah berita hubungan Hyuna dan E’Dawn terbongkar ke publik, kali ini Jiyeon T-ara dikabarkan berpacaran dengan aktor Jung Joon Young selama setahun belakangan.

7 Selebriti Korea Dilarang Tampil di TV karena Kasus Kekerasan Seksual

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 8 Agustus 2018, kabar ini juga sempat muncul pada 2017 dan sudah dibantah oleh keduanya. Namun seorang sumber mengatakan keduanya tetap menjadi sepasang kekasih.

“Mereka sendiri yang mengatakan hubungannya masih berjalan baik-baik saja,” ujar sumber tersebut. Jiyeon dan Jung Joon Young semakin dekat karena selera musik yang sama. Keduanya juga pernah terlihat makan bersama teman-teman.

Skandal dan Kontroversi Terpanas Artis Korea Sepanjang Tahun 2019

Diketahui, sebelumnya Jiyeon juga pernah berpacaran dengan aktor Lee Dong Gun sehingga berita dengan Jung Joon Young tidak lagi menghebohkan publik.

Bagaimanapun gosip itu kembali dibantah oleh Jiyeon dan aktor kelahiran Jakarta tersebut. Pihak Jiyeon menjelaskan artisnya tidak memiliki waktu untuk berpacaran. Sementara pihak Jung Joon Young  menjelaskan keduanya hanya teman.

Jung Joon Young Ternyata Juga Rekam Hubungan Seksnya di Pesawat

“Kami sudah mengonfirmasi berita itu pada yang bersangkutan. Jiyeon dan Joon Young hanya sebatas teman dekat dan tidak berpacaran,” ujar C9 Entertainment.
 

Jiyeon T-ara.

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan dengan Hwang Jae Gyun

Kabar pernikahan itu diungkapkan langsung oleh Jiyeon melalui surat yang ditulisnya sendiri. Dia lalu mengunggah surat itu di akun Instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022