Inikah cara Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad soal Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Raffi Ahmad kerap dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan terlarang. Meski sudah dibantah kedua artis ini, isu ini tak benar-benar mereda. Nagita Slavina sendiri memilih untuk tak berkomentar soal isu tak sedap yang menerpa sang suami. Ia tetap setia mendampingi Raffi. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Hanya saja, Nagita sering menggoda suaminya, saat nama Ayu disebut-sebut jika mereka sedang tampil bersama di sebuah acara di televisi. 

Seperti yang terjadi saat Nagita dan Raffi yang tampil di sebuah acara talk show. Di acara tersebut, tampak komedian Anwar Sanjaya membacakan beberapa berita pendek tentang artis. Dan kali ini, yang dibahas adalah berita Ayu Ting Ting. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Senang nih Raffi Ahmad. Hari ini beritanya Raffi Ahmad senang," kata Nagita sambil tertawa.

Raffi tampak salah tingkah. Ia pun ikut tertawa. Anwar membacakan beritanya. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ayu Ting Ting dikabatkan bermesraan dengan salah satu pria pada saat prescon KDI," kata Anwar. Dan diperlihatkan Ayu sedang bersama Ivan Gunawan. 

"Aduh ada yang sedih kalau ini mah,” kata Nagita menyentil Raffi. "Kamu mah begitu. Kalau aku ada yang moto kayak gitu, disangkain bermesraan," ujar Raffi. Nagita tetap menggoda suaminya tersebut. "Sayang, jangan sedih. Sedih tuh dia nangis. Namanya juga cemburu kan," ujar Nagita lagi.

Raffi tak bisa berbuat apa-apa. Ia pasrah mendengar celotehan sang istri. 

"Sindirannya dalemm," kata salah satu warganet. "keliatan kyk becanda tp itu pasti nyindir," kata yang lainnya. "Mba Gigi bisa bilang gitu tp ga tau hatinya mngkin terluka," ujar yang lainnya. "Memsye memang top," ujar yang lainnya. "kena bgt tuh Raffi," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya