Kinaryosih Tak Tertarik Terjun ke Politik

Kinaryosih
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis ramai-ramai terjun ke dunia politik. Memasuki tahun politik 2019, sederet nama selebriti dipastikan maju menjadi calon legislatif. Beberapa di antaranya ada Tina Toon, Krisdayanti, Kristina, Ayu Azhari, dan lain sebagainya.

Kinaryosih Ceritakan Pengalaman Syuting Film Horor Syirik

Fenomena tersebut ternyata tak membuat aktris cantik Kinaryosih ingin ikut-ikutan seperti rekan satu profesinya. Bagi wanita kelahiran 1979 itu, alasannya tak mau ikut masuk di dunia politik ialah rasa ketidaktahuannya harus mulai dari mana.

“Aku sama sekali enggak (tertarik) sih. Enggak tertarik ya, enggak tahu mulainya dari mana, tapi enggak tertarik saja,” ungkap Kinaryosih saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Serem! Pemain Film Losmen Melati Sering Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting

Finalis Wajah Femina 1997 ini juga menambahkan tak mau asal masuk jika tak ada kemampuan.

“Soalnya gini, aku tuh enggak mau asal, kayak, ‘Oh iya ikut-ikutan,’ tapi enggak tahu arahnya gimana gitu. Jadi, enggak mau ikutan,” ungkap wanita yang akrab disapa Kinar ini.

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Meski begitu, dirinya pun tak menampik jika suatu saat nanti ada yang mengajaknya untuk memelajari politik hingga terjun ke dalamnya.

“Misalnya aku mulai tertarik terus ada yang mulai nawarin sponsor, lalu aku pelajarin dulu, ‘Oh iya kota ini harus gini-gini.’ Mungkin ya, tapi sih saat ini aku enggak tertarik,” ujar Kinaryosih.

Sementara itu, istri dari Brett Money ini mengaku, hingga sekarang belum ada yang mengajaknya masuk dunia politik. Hal tersebut diakuinya karena dia memang tak punya teman orang politik.

“Enggak sih. Kayanya enggak mungkin ada deh. Soalnya aku enggak punya temen (orang politik), hahahaha,” ujar Kinaryosih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya