Istri Belum Tahu Sule Juga Ingin Cerai

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Sempat menolak untuk diceraikan sang istri, Lina, komedian Sule rupanya telah menyerah dengan keinginan kuat Lina yang ingin berpisah darinya. Seperti yang diungkapkan pengacara Sule, Bahyuni Zaini, hari ini, bahwa kliennya juga harus menjaga harga diri dan martabatnya sebagai seorang laki-laki.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya, kan begitu. Nah, akhirnya dia ikuti saja mau istrinya," kata Bahyuni.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Lina, Abdurrahman, menuturkan jika ia dan kliennya belum mengetahui persetujuan Sule dalam gugatan perceraian yang dilayangkan Lina pada 26 April 2018 tersebut.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Belum, belum tahu. Kalau ada bahasa mau menuruti maunya Teh Lina artinya dia mau mengikuti proses gugatan, dia mulai mempersiapkan jawabannya buat besok, karena besok agendanya jawaban tuh kan," ujarnya kepada VIVA saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 8 Agustus 2018.

Abdurrahman juga menuturkan jika dalam sidang lanjutan yang digelar besok di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, kliennya merasa dirugikan, maka pihaknya akan melakukan gugatan replik, atau keberatan atas jawaban tersebut.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

"Kan gini, jawaban yang akan dilakukan Sule itu seperti apa, kalau misalkan nanti dalam jawabannya itu ada hal-hal yang dianggap oleh Teh Lina merugikan, maka kami akan ajukan replik, keberatan atas jawaban," lanjutnya.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024