Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Dugaan Perzinahan Dipo Latief

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pada 3 Agustus 2018, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ternyata hal itu tidak membuat Nikita tinggal diam.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Meski sempat mengatakan tidak akan melaporkan balik, tapi pada Selasa, 7 Agustus 2018, ibu dua orang anak itu melaporkan balik suaminya tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Nikita dan dan Dipo sedang dalam proses perceraian.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Saat ditemui, Nikita mengatakan bahwa sebelum melaporkan balik Dipo, ia meminta saran terlebih dahulu dari orang-orang terdekatnya.

“Sebetulnya kalau masalah lapor-melapor itu juga sudah tanya ke banyak orang. Bagaimana ini solusinya, yang baik seperti apa, karena Niki sudah capek lah, lagi-lagi Nikita dilaporkan ke polisi,” ujar Nikita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Tidak tanggung-tanggung, presenter yang saat ini berhijab tersebut menyebutkan bahwa ia menjerat Dipo dengan dua pasal sekaligus, yaitu dugaan perzinahan dan pencemaran nama baik.

“Oh perzinahan (pasal), karena kami kan statusnya masih suami istri. Kemudian, pencemaran nama baik juga,” ujarnya.

Untuk menjerat Dipo, diakui Nikita Mirzani, ia sudah memiliki banyak bukti yang siap untuk dibeberkan. Bukti-bukti tersebut terus dikumpulkan oleh wanita kelahiran 32 tahun lalu itu untuk meluruskan opini publik tentang dirinya. Ia ingin masyarakat tahu bahwa ia punya alasan kuat untuk menceraikan sang suami.

Saat ini, Nikita mengatakan bahwa ia sedang menunggu kelanjutan proses hukumnya dengan Dipo. Menurut Nikita, jika Dipo sudah melaporkannya, maka ia harus melaporkan Dipo juga.

“Niki mah nunggu-nunggu saja, yang penting Niki sudah ngelaporin. Dia juga sudah ngelaporin, ya Niki lapor balik juga lah,” kata Nikita kepada media.

Di balik semua masalah yang seakan bertubi-tubi menimpanya, Nikita tidak mau menganggapnya itu menjadi sebuah cobaan, melainkan sebuah hidayah yang akan membuatnya semakin baik dan tawakal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya