Komentar Menohok Kinaryosih soal Artis Nyaleg

Kinaryosih.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Jelang tahun politik, banyak nama baru yang bermunculan untuk menjadi calon legislatif. Tak terkecuali para artis Tanah Air yang tak mau ketinggalan turut mengambil bagian.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Fenomena selebritas terjun ke dunia politik memang sudah lama berlangsung di Indonesia. Mengenai hal itu, aktris senior Kinaryosih pun ikut angkat bicara.

Wanita kelahiran tahun 1979 ini mengaku setuju-setuju saja apabila ada selebritas yang ingin masuk ke dunia politik. Menurutnya hal tersebut sah-sah saja, tetapi mereka tetap harus menjalankan tugasnya dengan baik.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

“Mau terjun di dunia politik yang penting itu total aja dikerjainnya sih,” ucap Kinaryosih saat ditemui VIVA di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Ia pun mengaku turut memberi dukungan pada rekan satu profesinya jika mereka memang menjalankan tugasnya dengan baik.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

“Kalau memang tujuannya membantu negara, emang untuk tujuannya mulia, aku sih support banget, aku senang,” ujar Kinaryosih.

Meski begitu, di sisi lain, Kinaryosih menentang keras para artis yang hanya ikut-ikutan nyaleg saja, tanpa ada kemampuan.

“Jangan cuma ikut-ikutan, terus habis itu tercoreng namanya dan (nama) artis ikut tercoreng. Iya kan? Kita juga yang jelek,” ujar Kinaryosih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya