Terungkap, Tanggal Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instragram/Baimwong

VIVA – Pasangan selebriti Baim Wong dengan seorang model cantik, Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Meski baru menjalin hubungan hanya beberapa bulan saja, tetapi keduanya sudah mantap membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Setelah melangsungkan proses lamaran yang diadakan pada 21 Juli 2018, di Semarang, Jawa Tengah. Kini tanggal pernikahan keduanya pun terungkap. Hal itu dibeberkan langsung oleh Baim Wong.

“Nikah 22 November. Sebenernya enggak kasih tahu karena ada tanggalan Jawa ya. Tanggal sih sudah 90 persen (fix),” ungkap Baim Wong saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Juli 2018. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baim mengaku tanggal pernikahannya memang sempat berubah-ubah karena mengikuti kalender Jawa.

“Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober, tetapi ternyata terlalu dekat enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November,” ungkap Baim. 

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Tak hanya itu, Baim Wong juga membeberkan lokasi pernikahannya yang akan diselenggarakan di Jakarta dan diselenggaran pada dua hari berbeda.

“Jakarta. Tadinya mau Bali -  Jakarta, tapi kasihan kalau ke Bali orangtua nanti kan repot ya harus bolak-balik, resepsi di Jakarta. Jadi, digabungin 22 akad 24 resepsi,” ujar Baim.

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024