Berdamai, Annisa Belum Restui Kisah Cinta Juwita Bahar

Annisa dan Juwita Bahar. Logo ads
Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Annisa Bahar sempat bersitegang dengan putrinya, Juwita Bahar. Annisa menentang hubungan asamara Juwita dengan pria bernama Dedi. Bahkan, Annisa sempat tak mengakui Juwita sebagai putrinya. Namun, ketegangan itu tinggal masa lalu. Ibu dan anak ini sudah kembai berdamai. 

Meski demikian, pedangdut ini belum menerima hubungan asmara Juwita dengan kekasihnya. 

"Kalau masalah restu sih belum. Karena, aku belum melihat seperti apa ke depannya. Tetapi, doa terbaik buat anak aku," ujar Annisa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 8 Agustus 2018.

Meski belum memberi restu, pedangdut kelahiran 43 tahun silam itu ternyata tidak mau ikut campur terlalu dalam dengan kehidupan pribadi Juwita Bahar. Menurutnya, jodoh itu berada di tangan Tuhan, yang bisa dilakukanya hanyalan berdoa.

Menyadari bahwa hubungannya belum direstui oleh sang ibu, Juwita ternyata tidak mau ambil pusing. Menurut pedangdut kelahiran 1996 itu, ia tidak akan pernah tahu ke depannya seperti apa. Yang jelas, dialah yang menjalankan hubungan asmaranya itu dan bukan orang lain.

"Kan, aku yang menjalankan nantinya (terserah aku). Mau berumah tangga pun, aku juga sama pasangan (yang menjalani). Ya let's see," ujar Juwita.

Meski mengaku santai, Juwita tetap berusaha membuat sang kekasih yang diketahui bernama Dedi itu menjadi baik di mata sang ibu. Seiring berjalannya waktu, Juwita yakin bahwa ibunya itu akan merestui.