Tessa Mariska Tolak Dollar dari Elly Sugigi

Tessa Mariska
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA – Perseteruan antara Elly Sugigi dengan Tessa Mariska semakin memanas. Keduanya baru saja dipertemukan dalam sebuah acara stasiun televisi yang dipandu Uya Kuya pada Kamis 9 Agustus 2018.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Dalam acara tersebut, Elly Sugigi menunjukkan beberapa lembar Dollar Singapura senilai Rp65 juta sebagai tanda bahwa dia mampu membayar uang yang telah dipinjam dari Tessa Mariska. Alhasil, mantan penyanyi dangdut tersebut merasa geram dan terhina.

“Itu bukan niat tulus. Meledek saya dengan memperlihatkan duit kepada saya, seakan saya mata duitan. Eh, maaf semua orang butuh duit, tapi saya enggak mau kalau digituin,” ungkap Tessa usai acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Tessa juga menegaskan bahwa dia meminjamkan uang kepada Elly kurang lebih Rp50 juta. “Saya bukan enam puluh lima juta. Saya cuma transfer dia hampir lima puluh juta. Saya bilang jangan dilebihin. Karena saya komitmen. Saya sudah sakit hati,” tuturnya.

Sebelumnya, Tessa Mariska telah melaporkan Elly Sugigi ke Polda Metro Jaya karena merasa ditipu. Niat awal Tessa untuk menginvestasikan uang di bisnis penonton bayaran yang dijalani Elly Sugigi tidak sesuai harapan. 

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali
Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022