Nagita Slavina Borong Sapi Billy Syahputra

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram Raffinagita

VIVA – Menjelang hari raya Idul Adha 2018 yang jatuh pada 22 Agustus ini, Nagita Slavina ternyata sudah membeli tiga ekor sapi. Nagita membeli dari sahabatnya, Billy Syahputra. Diketahui, sejak awal tahun Billy membuka bisnis peternakan sapi.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Adik almarhum Olga Syahputra tersebut menceritakan kekagumannya pada Nagita. “Nagita Slavina ambil 3 ekor sapi gede-gede. Dia mah gue tawarin gampang banget, ya enggak nawar enggak apa,” ujar Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018.

Tanpa melihat sapi yang akan dibeli, Nagita Slavina langsung membayar ke Billy. Nagita transfer ke rekening Billy.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Waktu itu pas lagi syuting di daerah Bali gue tawarin ‘Bu bos beli sapi gue’, ‘ya udah Bil gue beli sekarang gue transfer’, ‘Tar dulu lo lihat dulu sapi seperti apa, bobot seberapa’, ‘Udah gue percaya sama lo. Harganya berapa? Ya sudah gue transfer’,” ungkap Billy mengulang kembali percakapannya dengan istri Raffi Ahmad itu.

Namun Billy enggan membocorkan uang yang dikeluarkan oleh Nagita Slavina untuk membeli tiga ekor sapi tersebut. “Ada lah pokoknya, ada lumayan lah. Itu modal gue gitu,” katanya sambil tertawa.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Billy mengaku selain Nagita hingga saat ini teman-temannya dari kalangan artis sudah berniat untuk membeli sapi untuk dikurbankan. “Raffi Ahmad mau beli, papi Uya, Nikita, Ruben Onsu buat almarhumah Julia Perez,” ungkapnya.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024