Serang Balik, Brad Pitt Bongkar Utang Angelina Jolie Rp113 Miliar

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Jolie menyerang Pitt. Ia mengklaim bahwa Pitt tak memberikan tunjangan anak yang sesuai. Jolie menganggap apa yang diberikan Pitt tak berarti sama sekali. Pitt tak tinggal diam. Ia balik menyerang Jolie. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Kuasa hukum Pitt merespons klaim Jolie dengan mendatangi Pengadilan Tinggi New York, Rabu, 8 Agustus 2018. Dalam dokumen yang diperoleh Entertainment Tonight, Pitt menyangkal tak memberikan tunjangan untuk anak-anaknya. Ia menyatakan memberikan uang ke Jolie sebesar US$9 juta atau setara dengan Rp128 miliar, sejak mereka bercerai pada September 2016 lalu.

"Pitt telah memberikan pinjaman kepada Jolie sebesar US$8 juta (Rp113 miliar) untuk membantunya dalam pembelian tempat tinggal saat ini, dan telah membayar lebih dari US$1,3 juta (Rp18,4 miliar) untuknya dan kepentingan anak-anak,' kata sumber seperti dilansir dari Entertainment Tonight. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pihak Pitt menyesalkan tindakan Jolie dan pengacaranya yang tidak menyebutkan pemberian Pitt secara lengkap. 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024