Elly Sugigi Sakit Hati Disebut Penipu

Elly Sugigi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Mantan penyanyi dangdut Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi atas dugaan tindak penipuan. Tessa merasa investasi senilai Rp50 juta untuk bisnis penonton bayaran yang dijalankan Elly tidak sesuai dengan harapan. 

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Tessa dan Elly akhirnya dipertemukan dalam sebuah program acara yang dipandu Uya Kuya pada Kamis, 9 Agustus 2018. Dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut, Elly membuat Tessa sakit hati karena dengan sengaja menunjukkan dollar Singapura.

Usai acara, Elly meluruskan kejadian tersebut. “Bukan. Tadi ada pertanyaan. Ada enggak niat dari Mpok Elly untuk menyelesaikan ini. Ada kok. Tiga syarat yang kita pinta dipenuhi dulu baru kita kasih. Jadi kami perlihatkan ini loh uangnya sudah ada,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Elly merasa selama ini justru dia yang mengalami kerugian paling banyak atas tuduhan penipu. “Dia merasa dilecehkan dengan uang ini, tapi lihat dong nama saya kemaren. Di media sosial Elly penipu uang alay. Coba itu, malu siapa ketimbang uang ini? Dengan kata-kata penipu itu coba?” ungkapnya.

Lantas akankah Elly melapor balik mantan rekan kerjanya tersebut? “Gimana yah? Saya bukan orang tipe pendendam,” tutur komedian 43 tahun itu sambil tersenyum. (fk)

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali
Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022