Elly Sugigi Siap Diperiksa Polisi

Elly Sugigi
Sumber :
  • instagram.com/elysugigi16

VIVA – Wanita yang tenar karena mengkoordinir penonton di televisi, Elly Suhari alias Elly Sugigi, siap jika dipanggil polisi. Hal itu merupakan buntut dari pelaporan mantan pedangdut, Tessa Mariska. Elly mengaku siap dengan segala bukti untuk memberi keterangan kepada polisi.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

“Periksa saja. Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa. Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya,” kata Elly saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

Berawal dari niat Tessa berbisnis penonton bayaran bersama sejak Maret 2018, Elly beberapa kali memintanya mengirimkan sejumlah uang dengan total kisaran Rp50 juta. Bukannya bisnis penonton bayaran, Elly justru menjadikan Tessa sebagai manajer dalam sebuah kontrak yang tidak pernah ditandatangani.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Kemudian mantan penyanyi dangdut tersebut melaporkan Elly ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan. Laporan diterima dan tercatat dengan nomor laporan LP/4084/VIII/2018/PMJ/Ditreskrimum.

Namun Elly Sugigi merasa tudingan penipu tidak benar. Menurut kuasa hukumnya, uang bayaran syuting dari stasiun televisi tempatnya bekerja memang belum cair. 

Sah, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kali

“Tidak ada niatan dari klien kami melakukan penipuan karena pembayaran dari stasiun TV tersebut ditransfer langsung ke rekening Tessa Mariska sebagai manager dalam kontrak. Tapi belum dibayar dari stasiun televisinya karena biasanya 6 bulan dari Mei,” ujar Arifin Harahap. (ase)

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022