Sapa Penggemar, Kecantikan Lisa Blackpink Bikin Meleleh

Lisa Blackpink
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Lalisa Manoban, salah satu anggota girlband Blackpink resmi sambangi Tanah Air untuk menyapa penggemarnya yang biasa disebut dengan Blink. Acara yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018 ini dimulai pukul 15.00. 

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Kedatangan Lisa ke Tanah Air ternyata tak sendiri, ia ditemani oleh maskot dari YG Entertainment, yaitu sosok beruang biru yang bernama Krunk. Keduanya pun datang bersama untuk menyapa para awak media pada sesi foto.

Kehadiran anggota termuda girlband Blackpink ini membuat seisi ruangan diam seketika, seakan terpana melihat kecantikannya. Mengenakan mini dress berwarna biru dongker, ditambah heels berwarna cokelat muda, Lisa pun tampak ramah sembari menebar senyuman indahnya.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Tak hanya itu, Lisa juga memberi tanda love dengan menggunakan jemarinya, masih ditemani dengan krunk. Keduanya berpose manis bersama. 

Saat Lisa menaiki panggung, ia pun disambut histeris oleh para penggemar yang tak lupa mengangkat sambil menggoyangkan lightstick milik Blackpink berbentuk palu. 

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?
Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022