Dian Sastro: Suamiku Tak Suka Makanan Indonesia

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Saat ini Dian Sastrowardoyo sedang menantikan film terbarunya yang akan rilis 27 Septrember 2018 mendatang. Dalam film terbarunya yang berjudul Aruna dan Lidahnya itu,  Dian berperan sebagai sosok yang yang hobi makan dan mencicipi banyak makanan Indonesia.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Menjadi sosok yang harus melakukan banyak adegan makan, ternyata tidak membuat ibu dua orang anak tersebut menjadi suka masak. Kepada media, Dian Sastro mengatakan setelah bermain film itu, ia malah menjadi sosok yang suka makan bukannya suka memasak.

"Enggak juga sih (enggak suka masak). Malah lebih suka makan," ujar Dian saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis, 9 Agustus 2018.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Ternyata, salah satu alasan yang membuat wanita kelahiran 1982 itu tidak suka masak apalagi memasak makanan yang berbahan dasar nasi seperti nasi goreng adalah karena sang suami yaitu Indraguna Sutowo tidak suka makan nasi.

"Sayangnya suami aku juga enggak terlalu suka makan nasi. Jadi kalau aku masakin paling anak-anak yang makan," ucapnya.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Tidak hanya itu saja, pemeran Cinta dalam film AADC? itu juga mengatakan bahwa suaminya tersebut lebih menyukai makanan barat daripada makanan Indonesia,

"Suami aku sukanya bukan makanan Indonesia tapi makanan bule," kata Dian.

Dalam film terbarunya itu, dikatakan Dian dia banyak memakan dan mencicipi masakan khas Indonesia. Sehingga, ia tidak bisa mencoba menyajikan makanan tersebut kepada sang suami, karena seperti yang sudah ia jelaskan bahwa suaminya itu tidak terlalu suka makanan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya