Personel Bigbang Hadir di Meet and Greet Lisa Blackpink?

Lisa Blackpink
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA –Salah satu anggota girlband populer asal Negeri Gingseng, Lisa Blackpink baru saja menyapa para penggemarnya dalam acara Meet & Greet di Tha Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Kehadiran perempuan yang jago nge-rap itu pun disambut histeris oleh penggemarnya. Tak henti-hentinya para Blink, sebutan penggemar Blackpink menyebut nama Lisa sambil menyanyikan beberapa lagu milik Blackpink.

Namun, ada yang menarik dari acara yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut, yaitu ditampilkannya lagu milik boyband asuhan YG Entertainment, Bigbang yang berjudul Bang Bang Bang.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Beberapa penggemar pun kaget dan beranggapan bahwa beberapa personel Bigbang ikut hadir dalam acara itu, tetapi tentunya bukan, karena sebagian besar personel Bigbang tengah menjalankan wajib militer mereka dan Seungri yang tengah fokus pada promosi album terbaru miliknya.

Ternyata alasan di balik diputarnya lagu Bigbang tersebut untuk latar dance maskot YG Entertainment, Krunk. Krunk sendiri merupakan sosok beruang biru dengan tampilan swag ciri khas YG Entertainment.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Saat lagu Bigbang yang berjudul Bang Bang Bang di putar, Krunk pun menari dengan heboh di atas panggung, tentunya dengan gaya swagnya yang membuat penonton semakin gemas.

Meski bukan personel Bigbang yang hadir di atas panggung, penggemar pun tetap antusias dengan ikut menyanyi dan menggoyangkan lighstick mereka.

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022