Young Lex Babak Belur karena Ulah K-Popers?

Young Lex
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Memposting wajah penuh luka, Young Lex kembali membuat para netizen heboh. Hal itu dikarenakan ia menyebut penyebab luka di wajahnya karena ulah fans K-Pop di Indonesia.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

"Tadi gue ke mau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulis dia dalam keterangan fotonya.

Meski tak mengatakan dalam acara apa kejadian itu terjadi, para penggemar K-Pop tanah air pun menyambungkan kejadian tersebut dengan acara Meet and Greet Lisa Blackpink yang diselenggarakan  di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 9 Agustus 2018.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

Kolom komentar Young Lex juga terlihat dipenuhi oleh para artis yang mengucapkan agar dirinya cepat sembuh, seperti Boy William, Brisia Jodie, dan Ria Ricis.

Deretan Seleb Tampil Memukau Pakai Busana Adat di Debat Cawapres 2024

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh para netizen, mereka menyangka bahwa ini adalah settingan dan hanya ingin membuat pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu menjadi sorotan dan perbincangan publik.

"Perasaan kita muter2 kokas gaada acara ribut2 gitu ya,"
"Keren nih make upnya bagus,"
"Yaelah hoax, kpopers indo mana ada yg brutal mukulin orang ampe bonyok, mana sini buktinya,"

"Udah nggak tenar lg makanya cari ribut,"
"Kpopers kan rata2 cewek, kpopers cowok juga imut2 lo diberantemin yang mana bro?"

YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024