Yuni Shara dan Menlu Retno Keliling Mal Galang Dana untuk Lombok

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Merasa prihatin dengan keadaan masyarakat Lombok yang saat ini berada di pengungsian akibat gempa 7,0 SR beberapa waktu lalu, penyanyi Yuni Shara berharap para warga di Indonesia semakin waspada dengan bencana tersebut.

Di Pulau Seribu Masjid, Relawan Sahabat Ganjar Datangi Ponpes

Ditemui saat mengisi acara penggalangan dana di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, kakak kandung Krisdayanti itu juga mengungkapkan harapannya untuk warga Lombok, agar bisa membangun mental yang lebih kuat pasca kejadian tersebut.

"Mudah-mudahan dijauhkan dari segala marabahaya, malapetaka untuk keluarga, saudara-saudara di Lombok diberi ketabahan, semoga dengan bantuan dari sana sini, mudah-mudahan bisa membangun lagi mentalnya," ujarnya saat berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Turut berkeliling mal bersama Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dalam mencari dana, Yuni mengucapkan rasa terima kasihnya karena masih ada menteri yang rela turun ke langsung di tengah masyarakat untuk mengumpulkan bantuan.

"Saya keliling menemani Bu Retno, saya terima kasih sama Bapak Ibu Menteri yang tadi luar biasa antusiasnya dari masyarakat," kata Yuni.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Tak hanya mengucapkan terimakash pada sederet Menteri yang terlibat dalam acara galang dana malam itu, Yuni juga menuturkan rasa terimakasihnya kepada pengunjung mal, karena dua jam acara dimulai, sudah bisa mengumpulkan uang hingga mencapai Rp2 miliar lebih.

"Saya terima kasih untuk seluruh pengunjung yang pada malam hari ini sudah bantu dalam bentuk doa, atau pun donasi, apa pun itu bentuk bantuan, saya ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini bermanfaat," lanjutnya.

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022