4 Magician Dunia Tampil di Jakarta Tanpa Permintaan Khusus

Jeffrey Tam, Aaron Crow, Yu Ho Jin, Demian, Mark & Pinky
Sumber :
  • Instagram Aaron Crow

VIVA – Magician kelas dunia, Aaron Crow, Demian Aditya, Jeffrey Tam dan Mark & Pinky akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat pagelaran spektakuler bertajuk Superhumanz Live Show.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Pertunjukan magician itu akan digelar, Sabtu, 11 Agustus 2018 di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. Selaku promotor, Albert Sulistio patut berbahagia, pasalnya seluruh magician dunia tersebut tidak meminta riders apapun kepadanya. Hal tersebut diungkapkan Albert saat berbincang dengan VIVA.

"Untungnya orangnya baik (para magician), rendah hati, enggak ada riders yang enggak-enggak sih," kata Albert saat ditemui di Conclave, Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

"Mereka (para magician) hanya show, jadi enggak ada aneh-aneh, normal semua permintaannya," sambung Albert.

Diungkapkan Albert, Aaron Crow Cs hanya meminta makanan yang bebas nasi. "Justru semua magician itu menjaga sekali makannya, pola makannya yang diutamain. Mereka minta keto dan enggak nasi. Harus ada buah dan sayur. Masih normal kok," katanya.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Seluruh persiapan untuk malam show sudah hamlir rampung. Pertunjukan dengan konsep serba hitam itu akan dibuat seapik mungkin dengan kualitas internasional.

"Malam ini semua persiapannya selesai. Karena kan satu hari sebelum hari H kita bisa setting. Kalau yang lain sih sudah beres," katanya.

Tata cahaya khusus sudah dipersiapkan pihak penyelenggara. "Konsepnya LED, kain hitam dan musik. Nanti keempat magician akan berinteraksi langsung kepada seluruh penonton," katanya.

Pertunjukan yang akan digelar dua sesi itu akan di mulai pada pukul 13.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 20.00 WIB. Jika tertarik ikut menyaksikan aksi para magician, tiket bisa diperoleh dengan beragam harga mulai dari kelas Reguler Rp750.000,  VIP Rp1.500.000 dan Platinum (backstage access dan meet and greet with magician) Rp3.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya