Inikah yang Buat Justin Bieber Rapuh di Depan Hailey Baldwin?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Baru-baru ini tersebar foto Justin Bieber menangis di pundak tunangannya, Hailey Baldwin. Keduanya pun akhirnya menangis bersama di pinggir jalan usai bersepeda.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Kejadian tersebut sebelumnya tak pernah terjadi ketika penyanyi berusia 24 tahun itu menjalin cinta dengan Selena Gomez, yang telah dipacari sejak lama meski putus-nyambung. Kendati demikian, tangis Justin dan tunangannya yang membuat banyak penggemar penasaran itu berganti dengan senyum setelahnya.

Dikutip dari Hollywood Life, Justin baru kali ini terlihat sangat emosional. Dan itu terjadi ketika dia bersama dengan Hailey, tidak pada kekasihnya yang lain.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

“Justin mengandalkan banyak orang untuk membantunya tapi satu-satunya orang yang benar-benar dia percaya dan membuatnya nyaman adalah Hailey,” kata sumber yang dekat dengan Justin.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Dan setelah kejadian itu, sehari setelahnya beredar foto sejoli itu sedang tersenyum di salon di New York City. “Dia tidak membuka masalahnya kepada siapa pun cuma kepada Hailey," ujar sumber anonim itu.

Justin mungkin telah mengakui rahasia terdalam dan yang paling gelap dalam hidupnya. Ini yang bahkan yang tak pernah dilakukan pelantun No Brainer itu kepada mantan kekasihnya, Selena.

“Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih dekat atau lebih cinta dengan siapa pun dalam hidupnya. Hailey membuatnya merasa benar-benar aman untuk membuka rahasianya dan menunjukkan emosinya. Dia tidak pernah terbuka, serapuh atau seemosional itu dengan siapa pun dalam hidupnya,” tutur sumber.

Bahkan, sumber itu menambahkan, Justin tidak pernah sedekat itu dengan Selena. Sementara dengan Hailey, dia bisa terbuka dan saling berbagi, sehingga lebih mencintai.

“Justin dan Hailey saling berbagi segalanya. Justin mencintainya karena mereka saling mendukung pada saat-saat yang paling sulit. Dan itu berarti kadang-kadang akan banyak air mata,” ujar sumber.

Kesulitan yang mereka alami hanya Hailey yang mungkin mengetahuinya. Mereka sekarang sangat tertutup tentang apa yang mereka hadapi kepada siapapun. Tapi Justin senang bahwa dia memiliki Hailey, begitu juga sebaliknya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya