Ruben Onsu Beli Sapi Kurban untuk Mendiang Julia Perez

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Menyambut hari raya Idul Adha pada 22 Agustus 2018 mendatang, presenter Ruben Onsu diam-diam melakukan tindakan mulia. Ya, komedian 34 tahun tersebut membeli sapi kurban atas nama sahabatnya, almarhumah Julia Perez.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Fakta tersebut terungkap lewat mulut Billy Syahputra yang kini menjalani bisnis peternakan sapi di Bekasi. Ruben sendiri tidak menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut.

“Iya ditaruh di masjid terdekat yang mau potong, ya keluarganya saya telepon cuma nangis saja, terharu banget,” tutur Ruben di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Niatan membeli hewan kurban atas nama Julia Perez sudah lama dipendam oleh Ruben. Karena itu, ketika momen Idul Adha akan segera tiba, Ruben segera merealisasikan niatnya itu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

“Kalau niatnya sudah lama sih dari awal tahun. Saya sudah tanya sama asisten saya Idul Adha kapan ya? Bulan ini. Pas sudah bulan ini, Billy nawarin (sapi kurban), memang rejekinya dia,” ujar suami Sarwendah Tan tersebut.

Baca juga:

Mengisi Waktu Luang, Billy Syahputra Jualan Sapi di Bekasi

Dan setelah setahun kepergian Julia Perez, Ruben merasa sahabatnya masih ada di dunia ini. Sebab, menurutnya, aktris dengan panggilan Jupe itu adalah sosok yang istimewa baginya.

“Jupe spesial banget buat saya, makanya saya belikan itu. Saya tidak pernah menganggap dia sudah tidak ada. Dia tetap ada, saya anggapnya dia lagi pergi rekreasi,” tutur ayah satu anak ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya